Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Cara Mempercepat Kristal Batu Sungai Dareh - Keindahan batu sungai dareh yang sudah dibentuk terletak pada corak atau komposisi warna dalam batu, kilau hasil penggosokan yang sempurna, serta pantulan cahaya bila diberi cahaya dari atas. Seperti batu bacan dan lumut aceh maka batu sungai dareh ini juga akan berproses menjadi kristal yang indah tentunya memerlukan waktu dan perawatan yang khusus.

Cara Mempercepat Kristal Batu Sungai Dareh

BATU SUNGAI DAREH yang telah menjadi kristal tentu harganya jauh lebih mahal dibanding yang masih proses, oleh karena itu pantaslah bila batu sungai dareh yang telah mengristal banyak dikenakan oleh orang-orang penting di negeri ini seperti mantan Presiden SBY, mantan mendagri Gamawan Fauzi bahkan presiden AS Barrack Obama pernah mengenakan cincin dengan mata batu sungai dareh sebagai cinderamata dari presiden SBY saat melakukan kunjungan kenegaraan di Indonesia dan tentunya mungkin banyak orang terkenal lainnya yang luput dari perhatian media.

Disamping keindahan corak, kilau serta warna batu sungai dareh ini ternyata juga memiliki kelebihan lain yaitu tingkat kekerasan batu sungai dareh yaitu sebesar 7 skala Mohs yang setara dengan batu jenis kecubung Amethyst sehingga semakin disukai oleh para kolektor.

HARGA BATU SUNGAI DAREH bisa dibilang cukup tinggi yakni kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah tergantung dari ukuran serta proses yang sudah terjadi, dan yang paling populer dari jenis batu sungai dareh ini adalah kumbang jati dan pucuk pisang.

Sebagaiman telah dijelaskan bahwa batu sungai dareh ini berproses menjadi kristal maka pada kesempatan ini sejarah dunia wayang akan sedikit memberikan tips bagaimana cara mempercepat kristalisasi pada batu sungai dareh ini.

BERIKUT CARA MEMPERCEPAT KRISTAL BATU SUNGAI DAREH
  1. Anda hanya perlu membeli air yang mengandung oksigen atau lebih dikenal dengan air Oxy yang banyak dijual di supermarket atau mini market disekitar rumah.
  2. Masukkan batu sungai dareh dalam air oksigen dan tutup kembali dengan rapat. Biarkan kurang lebih 3 – 7 hari dalam wadah tertutup.
  3. Keluarkan batu dan dijemur dibawah terik matahari minimal 1 jam dan maksimal 3 jam dalam sehari, setelah dijemur rendam kembali batu dengan air oksigen dalam wadah tertutup rapat.
  4. Lakukan berulang-ulang hingga diperoleh perubahan pada batu sungai dareh menjadi kristal. Mungkin baru mulai terlihat hasilnya setelah dilakukan selama 1 sampai 3 bulan.
CATATAN
  • Selain air oksigen ada beberapa jenis air yang dipercaya juga dapat mempercepat proses kristalisasi yaitu air buangan AC dan air kelapa muda.
  • Cara Mempercepat Kristal Batu Sungai Dareh diatas bukan khusus jenis sungai dareh saja, tapi cara diatas bisa di terapkan semua jenis batu lainnya.
Demikianlah informasi mengenai batu sungai dareh manfaat serta cara mempercepat menjadi kristal.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template