Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Cara Mengeluarkan Jelly Black Opal Yang Sudah Mati - Batu black opal ada yang bisa mengeluarkan jarong kembang dan ada juga yang tidak bisa keluar jarong kembang. Kali ini tim sejarahduniawayang.blogspot.com akan memberika tips mengeluarkan jarong batu black opal banten.

Cara Mengeluarkan Jelly Black Opal Yang Sudah Mati

BATU BLACK OPAL - Selama ini banyak penggemar batu black opal yang sering melakukan percobaan-percobaan, yang intinya bagaimana supaya batu black opal miliknya bisa cepat mengeluarkan jarong, tapi karena pengetahuannya tentang cara merawat batu black opal yang sedikit atau bahkan tidak mengikuti langkah langkah yang benar, akibatnya batu mulia Anda malah jadi rusak karena over head, yang tentu saja berakibat warna jelly menjadi mati.

Kali ini kami akan mencoba mengulas tentang bagaimana mengeluarkan kembali warna Jelly pada batu black opal yang sudah mati, inti dari proses ini adalah memperbaiki jaringan getah batu black opal agar warna jelly yang mati bisa muncul kembali jelly baru disamping jelly yang sudah mati tadi, tapi proses ini membutuhkan waktu agak lama sekitar 3-4 bulan, itupun jika batu black opal anda tidak rusak berat, tapi tidak ada salahnya kita mencoba, berikut ulasannya.

BAHAN
  • Baby oil
  • Minyak zaitun
  • Minyak kemiriWadah yang terbuat dari kuningan atau tembaga

CARANYA
Siapkan wadah yang terbuat dari kuningan atau tembaga, masukkan ketiga jenis minyak tadi kedalam wadah dengan perbandingan 1:1:1 dan diaduk sampai rata dan campur, langkah berikutnya gosok batu black opal menggunakan amplas halus secara perlahan-lahan lalu masukkan batu black opal kedalam wadah yang sudah berisi campuran ketiga minyak tadi dan biarkan selama 3-4 bulan, dan setiap sebulan sekali angkat batu black opal lalu gosok menggunakan amplas halus secara perlahan lalu rendam kembali, jika ada waktu batu boleh dijemur tapi proses penjemuran batu tetap dalam rendaman dan dijemur cukup satu jam saja.

Demikian ulasan tentang Cara Mengeluarkan Jelly Batu Black Opal Yang Sudah Mati, jika batu tidak rusak biasanya akan muncul bintik-bintik jelly baru. Selamat Mencoba.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template