Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Batu Black Opal Keluar Jarong Dalam Satu Minggu - Cara cepat mengeluarkan jarong kembang batu black opal (batu kalimaya) selama ini banyak penggemar batu black opal yang sering melakukan percobaan-percobaan, yang intinya bagaimana supaya batu black opal miliknya bisa cepat mengeluarkan jarong.

Batu Black Opal Keluar Jarong Dalam Satu Minggu

BLACK OPAL - Tapi karena pengetahuannya tentang cara merawat batu black opal yang sedikit atau bahkan tidak mengikuti langkah langkah yang benar, akibatnya batu black opal malah jadi rusak karena over head, yang tentu saja berakibat warna jelly menjadi mati.

BATU BLACK OPAL JARONG
Tapi ada sebuah komunitas penggemar batu black opal yang berdomisili di kawasan Kelurahan Kampung Sawah Lama Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan, telah berhasil melakukan percobaan dengan cara mengeluarkan jarong batu black opal hanya dalam satu minggu, jika anda tertarik mencobanya berikut caranya :
  1. Siapkan 2 atau 3 buah kelapa yang sudah tua, pisahkan air kelapanya dalam wadah lain.
  2. Parut kelapa tersebut, hasil parutan selanjutnya di campur dengan air kelapa secukupnya, sambil di remas remas agar keluar santannya.
  3. Peras parutan kelapa tersebut menggunakan kain yang tipis dengan kencang, cukup sekali peras saja agar santan kelapa yang dihasilkan bisa maksimal dan kental.
  4. Masukkan santan kelapa kedalam wadah yang bersih dan tembus pandang, agar bisa dilihat dari luar ketika santan kelapa terpisah dari air. Biarkan santan mengendap di dalam toples selama 3 – 5 jam agar santan benar-benar murni terpisah dari air.
  5. Setelah 5 jam maka otomatis santan akan terpisah dari air, akan terlihat santannya berada di atas permukaan dan airnya berada di bawah.
  6. Ambil santan murni yang berada di atas permukaan wadah tersebut dengan sendok, harus hati-hati agar air yang berada di bawa tidak ikut terangkat ke atas. Masukkan santan murni itu ke dalam toples lain.
  7. Masukan bahan Black Opal yang sudah di gosok dan dipoles kedalam toples yang suda berisi santan murni tersebut dan tutup yang rapat.
  8. Jemur toples tesebut yang telah berisi santan dan bahan Black opal tersebut dengan keadaan tertutup rapat di bawah terik matahari. Di sarankan agar di jemur di tempat yang aman, agar malam hari tetap di biarkan saja hingga seminggu di atas tempat jemuran tersebut.
  9. Setelah seminggu mengendap di tempat jemuran, maka ambil dan dan lihat perubahannya.
Demikian ulasan tentang Batu Black Opal Keluar Jarong Dalam Satu Minggu, semoga bermanfaat
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template