Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

BATU WARNA JENIS CARNELIAN ATAU CHALSEDONY
Batu Warna Jenis Carnelian atau Chalsedony
BATU KALSEDON - Batu jenis chalsedony ini nama lokalnya biasa disebut sebagai batu kalsedon. Jenis batu ini memiliki texture bentukan kristal yang lembut di dalamnya dan masih bisa menyimpan tembus cahaya jika disenter. Ada banyak jenis warna dari batu kalsedon ini. Batu jenis carnelian masuk dalam varian Batu Akik Chalsedony.

Ada mitos tentang Batu Carnelian ini. Sekitar tahun 1700 an, Carnelian di katakan dapat memberikan kekuatan dan perlindungan, membawa keberuntungan serta kenyamanan bagi yang memegang batu carnelian chalsedony ini. Di tahun 1800an, Batu Akik Carnelian di anggap mampu menolong orang yang memerlukan keberanian untuk berbicara.

BATU AKIK KALSEDON
JENIS BATU AKIK CARNELIAN CHALSEDONY

BATU AKIK KALSEDON

JENIS BATU AKIK KALSEDON
Selain mempunyai beberapa motif, batu akik jenis keladen juga mempunyai banyak klasifikasi yang perlu Anda ketahui. Karena pada masing2 klasifikasi dari batu akik kalsedon ini mempunyai perbedaan yang cukup signifikan. Berikut ini klasifikasi batu akik kalsedon.
  • Golden Supreme, klsifikasi jenis ini merupakan jenis batu akik terbaik dari jenis kalsedon. Sering juga disebut dengan jenis emas terbaik karena memiliki warna kuning kemasan menyerupai logam mulia emas. Di luar negeri batu klasifikasi ini sering disebut dengan Yellow Chalcedony.
  • Supreme Sunrise, untuk jenis klasifikasi ini tidak begitu jauh dengan jenis golden supreme, namun agak lebih muda warna kungninya. Jenis ini biasa disebut dengan Sinar Mentari Pagi Terbaik atau di pasaran mancanegara disebut Light Yellow Chalcedony.
  • Red Baron, batu kalsedon pada klasifikasi ini mempunyai nama lain batu Bangsawan Merah. Mempunyai warna merah dengan keemasan begitu mendominasi pada batu akik ini. Disebut juga Golden Reddish di mancanegara batu ini ditemukan oleh Kang Samidi seorang perajin asal Donorejo Pacitan dengan warna batu merah kristal yang begitu indah.
  • Princess Snow White atau Putri Salju yang sering juga disebut sebagai batu White Chalcedony. Ada dua bagian dari batu ini yang dibedakan dari asalnya. Untuk yang berasal dari sungai disebut Princess Ndasar Calcedony Snow White sedang yang dari sungai Princess Snow White Chalcedony.
  • Prince atau Pangeran, yang jamak untuk klasifikasi jenis Pangeran memiliki warna hijau, abu – abu atau kuning serta pink. Yang khas dari jenis ini adalah ketika di kenai cahaya senter maka batu jenis klasifikasi ini berubah menjadi kuning muda. Yng termasuk dalam klasifikasi ini adalah jenis Prince Ndasar dan Prince Keladen.
  • Supreme Sunset atau Matahari Terbenam Terbaik dengan dominasi warna orange seperti matahari yang akan terbenam. Dalam pasaran di mancanegara disebut juga Orange Chalcedony.
CIRI-CIRI BATU KALSEDON atau BATU JENIS CARNELIAN (CHALSEDONY)
Untuk ciri-ciri dari batu akik kalsedon sendiri tidak banyak, namun ciri batu kalsedon yang paling umum dan sering di jumpai adalah memiliki warna putih dibagian pinggiran batu yang menyerupai awan. Jadi BATU CHALSEDONY akan berbentuk bebatuan yang warna batu kalsedon tersebut seperti terselimuti awan di bagian pinggir dengan warna cerah kelam di bagian tengah batunya.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template