Arsip Blog

Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Gaya Selfie Unik Bintang Arjuna Mahabarata
Mumbai Tentu Anda tidak ketinggalan serial Mahabarata yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Setiap bintang dalam cerita pewayangan itu memiliki penggemar tersendiri. Begitu juga dengan Shaheer Sheikh. Aktor pemeran tokoh Pandawa bernama Arjuna ini menjadi idola baru di dunia maya.

Hal itu semakin menjadi-jadi sejak pria kelahiran Jammu and Kashmir, 26 Maret 1984 tersebut gemar selfie. Gaya pria tampan ini selalu mendapat banyak respon dari para penggemar yang sebagian besar adalah para wanita.

Gaya Shaheer Sheikh ini beraneka rupa, dari yang bertelanjang dada layaknya ketika memerankan Pangeran Arjuna sampai gaya menjulurkan lidah. Bahkan, pria 30 tahun ini tak ragu menunjukkan ototnya yang besar, beberapa fotonya juga terlihat bertelanjang dada atau dengan kaus tanpa lengan.

Bagaimana menurut Anda?

Foto pertama, Shaheer Sheikh ini bertelanjang dada. Pria 30 tahun tersebut memperlihatkan dadanya yang berbulu di depan cermin. Foto ini langsung banyak mendapat respon dari para penggemarnya. Keterangan foto yang ditulis Shaheer Sheikh adalah `Time to burn all the fat now`. Ini adalah foto paling anyar di akun Instagram @shareernawaz.

Foto selanjutnya adalah gaya Shaheer Sheikh yang berbeda dari biasanya. Ada empat foto editan dalam satu unggahan itu. Gaya pria kelahiran 26 Maret 1984 tersebut bermacam-macam, mulai dari menjulurkan lidah, memonyongkan bibir alias duck lips, sampai mengedipkan mata dan tersenyum. Semuanya berkacamata.

Foto yang lain adalah gaya Shaheer Sheikh close-up. Wajahnya adalah objek utama dalam gambar itu. Belahan dagunya tampak sebagai salah satu daya tarik wanita terhadap pria ini. Bukankah begitu?

Pria yang merupakan pemeran Pandawa dalam TV seri Mahabharat tersebut juga tampak tiduran dan menjepret fotonya sendiri. Lagi-lagi ia memakai baju tanpa lengan alias sleveless.

Nah, foto yang satu ini masih memperlihatkan Shareer Sheikh dengan kaus hitam tanpa lengan. Tubuh kekarnya terlihat jelas. Sedangkan rambutnya tersibak ke satu sisi bahunya. Di foto yang lain, ia sengaja membuat sebagian wajahnya tertutupi oleh rambutnya. Sedang matanya melirik ke arah kamera.

http://showbiz.liputan6.com/read/2090069/lihat-berbagai-gaya-selfie-unik-bintang-arjuna-mahabarata
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template