Arsip Blog

Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Ada Yg Tau Siapa Nama Asli Pemeran Krisna di Serial mahabarata ? Mungkin Sebagian Orang Sudah tau
Namun bagi yg Belum tau, nah disini admin akan kasih tau nama asli pemeran krisna di serial mahabarata, Pemeran krisna memiliki Nama Asli yaitu "Saurabh raj jain" sebelum berperan Sebagai Krisna, Saurabh Juga di Mahabarata pernah Memerankan Karakter Sebagai Dewa Wisnu.

Saurabh Raj Jain Lahir Pada 1 Desember,1981 ia di besarkan di New Delhi, India. Nampaknya Pendidikan menjadi Proiritas bagi Jain ia telah Menyelesaikan Studinya di Indraprastha University, New Delhi dan Ia juga telah menyelesaikan gelar MBA nya di Symbiosis International University Pune,India.

Kepopuleran Jain nampaknya akan menyaingi kepopuleran Arjuna (Shaheer Sheikh), terutama bagi para kaum hawa yg suka dengan karakter pria yg bijak, Ramah dan murah Senyum :D.
Namun Bagi Kaum hawa yg ngeFans ada kabar buruknya yaitu ternyata Saurabh Raj Jain telah menikah dengan Wanita India bernama Ridhima Trisal. Selain itu Kabar Baiknnya ternyata Saurabh raj jain ini pernah jalan-jalan alias berkunjung Ke Indonesia tepatnya ke ke Bali.

Berikut Profil saurabh Raj Jain Pemeran Krisna (dewa Wisnu) di Serial Mahabarata Selengkapnya :
Nama Lengkap: Saurabh Raj Jain
Nama Panggilan: Jain, Zain
Tempat & Tanggal Lahir: New Delhi, 1 Desember,1981
Pekerjaan: Model & Aktor
Agama: Jainisme
Pasangan: Ridhima Trisal
Hobi: Olahraga/Gym, Fitness, Akting, & Modeling
Official twitter

Saurabh Raj Jain Mengawali Karier di Dunia Hiburan di tahun 2004, SerialTV Pertama yg ia bintangi Berjudul Remix (2004) yg Tayang di Channel Star One disana Ia berperan Sebagai Aman Deep, Seiring berjalannya Waktu Ia Terus mengasah kemampuannya Di Dunia Akting Hingga Ia bisa terkenal di Indonesia berkat Perannya Yg Ciamik di Serial Mahabarata, Berikut judul Serial TV yg Pernah dibintangi Oleh Saurabh raj jain :
2004-2005 Remix Sebagai Aman Deep
2008 Meet Mila De Rabba Sebagai Sukhi
2006-2009 Kasamh Se Sebagai Rohit Chopra
2008-2009 Jai Shri Krishna Sebagai Raja/Tuhan Wishnu
2009 Yahaaan Main Ghar Ghar KheliSebagai Vikram
2011 Parichay Sebagai Anand Raj Chopra
2011 Chintu Chinki Aur Ek Badi Si Love Story Sebagai Aman
2011–Present Devon Ke Dev...Mahadev Sebagai Lord Vishnu/Krishna
2012 Uttaran Sebagai Yuvraj Singh Veer Singh Bundela
2013 Ek Thhi Naayka Sebagai Yudi
2013–Sekarang Mahabharat Sebagai Raja Krishna/Wishnu
dan Masih akan terus bertambah Judul-Judul Lainnya

Fenomena Serial Mahabarata ini ternyata mematahkan anggapan Bahwa hanya orang tua saja yg nonton Serial Kolosal, Semenjak Hadirnya tayang mahabarata banyak remaja yg kini menggemari Serial kolos.

Semoga Indonesia Bisa Membuat Sinema kolosal sekelas Mahabarata ya Sobat Basudewa !

Foto-Foto Pemeran Krisna MAHABARATA
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template