Arsip Blog

Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

BASUDEWA, Jakarta Shahrukh Khan kembali membuktikan sebagai aktor besar tidak saja di Bollywood, tapi juga dunia. Shahrukh mendapat penghargaan Knight of the Legion of Honour dari Pemerintahan Prancis.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Luar Negeri Prancis Laurent Fabius. Aktor berusia 48 tahun berhasil meraih gelar itu atas kontribusinya yang luar biasa bagi bioskop di seluruh dunia serta masyarakat secara keseluruhan.

"Ada saat-saat yang berbeda dalam hidup yang membuat Anda merasa bahwa Anda berada di jalur yang benar. Ini adalah salah satu momen tersebut. Saya benar-benar merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini," ujar Shahrukh Khan usai menerima pengharagaan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Penghargaan dari Pemerintah Prancis bukan kali ini saja diterima bintang film Chenai Express tersebut. Sebelumnya, pada 2007, ayah tiga anak ini mendapat penghargaan Ordre des Arts et des Lettres atas kontribusinya untuk untuk perfilman.

Nama Sharukh Khan makin harum di ranah hiburan. Selain penghargaan resmi, Shahrukh Khan juga banyak mendapat penghargaan dan pujian yang membuatnya sebagai salah satu bintang besar dunia.

Baru-baru ini Wealth-X yang berbasis di Singapura, menempatkan Shahrukh Khan sebagai aktor terkaya di dunia dengan nilai kekayaan mencapai US$600 juta. Shahrukh Khan kalah dari komedian Amerika Serikat Jerry Seinfeld yang memiliki kekayaan senilai US$820 juta.
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template