Arsip Blog

Obat Dewasa Pasutri Produk khusus dewasa pasutri obat kuat obat perangsang seks dan alat bantu seksual pria wanita. toko-obat-murah.com

Pembesar Penis No.1 Jual obat pembesar penis no.1 dijamin tambah besar panjang kuat ereksi aman dan tanpa efek samping. obatpembesarpria.com

Supranatural Jokowi Dunia penuh ghaib info klinik belajar tenaga dalam primbon jawa mitos dan khasiat batu akik. supranaturaljokowi.com

Pemain Mahabarata Tanpa Kostum & Make-Up
MAHABARATA, Mumbai Pasti Anda tidak asing dengan para pemain serial Mahabarata versi India? Bahkan, mungkin Anda sudah hapal nama-nama mereka. Namun coba Anda tes sebentar. Kenalkah Anda dengan tokoh-tokoh itu ketika mereka tidak mengenakan kostum dan make-up seperti ketika menyaksikannya di layar kaca?

Foto pertama, ada tiga orang karakter yang tampil dalam diri Shareer Sheikh, Vin Rana, dan Saurav Gurjar atau dengan kata lain Arjuna, Nakula, dan Bima.

Mereka tampak akrab di luar syuting. Terlihat rambut Nakula pun tak panjang seperti yang biasanya terlihat di serial Mahabarata. Tampak Saurav Gurjar juga mengenakan kaus layaknya seorang pria.

Selain itu, ada juga Shareer Sheikh yang gemar mengenakan kacamata. Rambut gondrongnya dikuncir ke belakang. Pada foto yang lain, ia mengenakan kemeja putih sedang Vin Rana tampak mengenakan rompi kulit dan kacamata. Apakah menurut Anda mereka pria macho?

Nah, selanjutnya ada dua pria tampan yang juga tak kalah digemari para penikmat serial Mahabarata. Arav Chowdhary dan Aham Sharma atau yang sering dikenal sebagai Bhisma dan Pangeran Karna.

Tampak Arav dengan badan kekarnya. Ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana jeans, dadanya tampak berkeringat. Rambutnya tak begitu berbeda dengan Bhisma muda.

Aham Sharma, pria ganteng yang satu ini mengenakan kaus oblong berwarna oranye. Ia tampak tersenyum ke arah kamera dengan rambut pendeknya. Senyum manis dan pandangan matanya yang dalam seperti bisa menghipnotis Anda, bukankah begitu?

Nah, kalau foto yang di bawah ini? Bisakah Anda menyebutkannya satu-persatu? Selamat mencoba.

http://showbiz.liputan6.com/read/2099043/gantengnya-pemain-mahabarata-tanpa-kostum-make-up
SEJARAH DUNIA WAYANG© 2014. All Rights Reserved. Template By Blog
Wedung.com Areasatu Adasenze Tempate Published By Kaizen Template